Business Office

Tata usaha atau Administrasi adalah bagian dari unit pelaksana teknis penyelenggaraan sistem administrasi dan informasi pendidikan di. Informasi tata usaha kelola penting sebagai basis pelayanan dan bahan pengambilan keputusan. Semakin lengkap dan akurat data terhimpun maka pemberian pelayanan makin mudah dan pengembilan keputusan makin tepat.

Untuk mewujudkan sistem informasi dan administrasi yang tangguh perlu mengembangkan  program,  mengarahkan pelaksanaan program, dan mengedalikan  tata usaha agar mampu memberikan pelayanan administratif secara prima. Di samping itu,  mengarahkan tata usaha dalam meningkatkan pelayanan 7 K yaitu Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, Ketertiban, Keindahan, Kekeluargaan, dan Kerindangan.Tata usaha atau Administrasi adalah bagian dari unit pelaksana teknis penyelenggaraan sistem administrasi dan informasi pendidikan di. Informasi tata usaha kelola penting sebagai basis pelayanan dan bahan pengambilan keputusan. Semakin lengkap dan akurat data terhimpun maka pemberian pelayanan makin mudah dan pengembilan keputusan makin tepat.
Untuk mewujudkan sistem informasi dan administrasi yang tangguh perlu mengembangkan program, mengarahkan pelaksanaan program, dan mengedalikan tata usaha agar mampu memberikan pelayanan administratif secara prima. Di samping itu, mengarahkan tata usaha dalam meningkatkan pelayanan 7 K yaitu Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, Ketertiban, Keindahan, Kekeluargaan, dan Kerindangan.Tata usaha atau Administrasi adalah bagian dari unit pelaksana teknis penyelenggaraan sistem administrasi dan informasi pendidikan di. Informasi tata usaha kelola penting sebagai basis pelayanan dan bahan pengambilan keputusan. Semakin lengkap dan akurat data terhimpun maka pemberian pelayanan makin mudah dan pengembilan keputusan makin tepat.
Untuk mewujudkan sistem informasi dan administrasi yang tangguh perlu mengembangkan program, mengarahkan pelaksanaan program, dan mengedalikan tata usaha agar mampu memberikan pelayanan administratif secara prima. Di samping itu, mengarahkan tata usaha dalam meningkatkan pelayanan 7 K yaitu Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, Ketertiban, Keindahan, Kekeluargaan, dan Kerindangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s